--> Skip to main content

Bandara Terbaik Di Indonesia, Jangan Pernah Lewatkan Untuk Berfoto

Bandara Terbaik di Indonesia, Nikmati Fasilitas Lengkapnya. Jutaan orang tiap harinya hilir mudik menggunakan berbagai macam moda transportasi menuju tempat tujuannya. Ada yang lebih memilih jalur darat, ada juga yang lebih suka dengan jalur laut namun sekarang banyak juga yang favorit menggunakan jalur udara. Moda transportasi udara menjadi pilihan favorit bagi banyak orang karena selain cepat juga biaya semakin hari semakin murah. Apalagi dengan berbagai promo yang hadir dengan bermacam-macam cara, membuat orang makin tertarik menggunakan pesawat dibandingkan dengan cara lainnya.

Beruntung sekali kita di Indonesia ternyata memiliki banyak provinsi dengan banyak kota besarnya yang dilengkapi dengan fasilitas Bandara. Sehingga akses menuju kota terjauh di Indonesia pun hanya membutuhkan sedikit waktu. Dari banyak Bandara di Indonesia, ada beberapa Bandara yang menurut kami adalah Bandara Terbaik di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap dengan kemewahan dan kemegahannya. Jadi bagi anda yang mampir ke Bandara ini, jangan lewatkan untuk mengabadikannya ya.

Bandara Terbaik dan Termegah di Indonesia

1. Bandara Soekarno Hatta Cengkareng

Bandara Terbaik di Indonesia bandara soekarno hatta
Bandara Terbaik di Indonesia yang pertama adalah Bandara Soekarno Hatta yang berada di Cengkareng Banten. Bandara Soekarno Hatta juga menjadi Bandara Internasional terbesar di Indonesia dengan jumlah kunjungan mencapai 51 juta orang setiap tahunnya. Apalagi sekarang Bandara Soekarno Hatta telah dilengkapi dengan Terminal 3 Ultimate yang memiliki fasilitas yang super mewah. Begitupun dengan transportasi menuju ke Bandara Suta kalau biasa disebut sudah sangat lengkap mulai dari tol dan bus feedernya. Sekarang pun sedang dibangun jalur kereta api listrik dari Bandara Soekarno Hatta ke Jakarta, tentu kalau jalurnya sudah jadi, akses ke Bandara Sutta menjadi semakin mudah.

2. Bandara Kualanamu

Siapa yang pernah ke Bandara Kualanamu? Kalau admin kebetulan pernah ke Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara. Bandara ini menjadi Bandara Terbaik di Indonesia selanjutnya. Apalagi kalau bukan karena fasilitasnya yang super lengkap. Bandara Kualanamu adalah satu-satunya bandara di Indonesia yang telah dilengkapi dengan kereta Api.

3. Bandara Ngurah Rai Bali

bandara terbaik di indonesia ngurah rai airport
Bandara Terbaik di Indonesia yang memiliki fasilitas wifi tercepat di dunia dalah Bandara Ngurah Rai Bali. Siapa sangka, Bandara di Indonesia bisa mengalahkan ribuan bandara yang ada di dunia, jadi kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga. Tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang akan datang ke Bali. Bukan hanya tempat wisata di Bali yang menarik tapi juga Bandara yang juga menarik.

4. Bandara Sepinggan

Bandara Sepinggan Balikpapan best indonesian airport
Bandara terbaik di Indonesia selanjutnya adalah Bandara Sepinggan Balikpapan. Kalau melihat desain Bandara Sepinggan, ternyata melebihi kemegahan Bandara Soekarno Hatta. Apa pasalnya, Bandara Sepinggan menjadi Bandara termegah di Indonesia? Ternyata di Bandara ini memiliki sistem keamanan yang paling canggih juga desain bandaranya yang modern dan ramah lingkungan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar