--> Skip to main content

Dijual Rumah 300 Juta Di Depok, Segera Dapatkan Mumpung Masih Murah

Siapa yang sedang mencari rumah di kawasan Depok dan sekitarnya? Mumpung sedang ada program rumah murah di kawasan Depok, ada penawaran jual rumah di depok seharga Rp 300 juta per rumah. Tentu harga rumah 300 juta sekarang bukan menjadi barang yang terlalu mahal lagi sebab dikawasan sekitar Jakarta harga rumah semakin hari semakin mahal saja termasuk di Depok.

Depok merupakan kawasan yang sangat strategis karena akses untuk ke Depok cukup mudah, bisa dengan Kereta Api listrik atau Commuter Line,bisa juga melalui jalur tol. Atau yang suka dengan kendaraan umum, akses ke Depok menggunakan kendaraan umum dari Jakarta cukup mudah ada banyak kendaraan umum termasuk bus terintegrasi dengan Bus Trans Jakarta. Apalagi sekarang sedang dibangun tol baru sperti tol Depok Antasari, Lingkar Luar Depok dan Tol Cinere Jagorawi. Pasti akses ke dan keluar Depok.

Sementara itu, tol Tol Desari (Depok Antasari) akan dikembangkan melalui 2 tahap pembangunan, pertama sepanjang 12 KM yang memanjang dari Jalan Pangeran Antasari Jaksel sampai dengan Sawangan Depok. Tol Desari ternyata akan terhubung dengan tol Jagorawi sehingga memudahkan untuk ke Bogor.

Perumahan Baru Depok Seharga 300 Juta

Villa Sawangan Asri

Kawasan Sawangan Depok menjadi salah satu wilayah di Depok menjadi lokasi favorit pembangunan. Beberapa perumahan sudah berdiri di Sawangan. Nah, tentu sangat menggiurkan tawaran pengembang Villa Sawangan Asri yang menawarkan rumah hanya Rp 300 juta. Jika anda membandingkan perumahan lainnya di daerah yang sama yaitu Sawangan Depok, pasti yang akan ditemui harga rumah yang sangat fantastis.

Tipe terkecil yang ditawarkan tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp 314 juta. Apabila lokasi berada di hook, harganya hanya lebih tinggi Rp 13 juta. Hal yang menarik, rumah yang ditawarkan ini merupakan tipe rumah Smart home dimana semua perangkat elektronik akan terhubung dengan gadjet. Pasti anda menjadi lebih mudah mengatur suasana rumah dari jauh.

Di lingkungan perumahan juga akan disediakan tempat untuk belajar anak seperti rumah takhfidz dan masjid. Selain itu terdapat pula camping ground dan taman bermain serta 24 jam satuan pengamanan. Sebagai informasi, perumahan ini dibangun oleh pengembangan PT Shirkah Indonesia Properti.

Le Mirage Gardenia

Rumah baru di Depok selanjutnya yang ditawarkan dengan harga Rp 300 jutaan adalah Le Mirage Gardenia. Perumahan ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Stasiun Kereta sehingga sangat memudahkan bagi anda yang bekerja di luar Depok. Le Mirage Gardenia berjarak hanya 3,3 km dari Stasiun Citayam, cukup dekat bukan.

Perumahan Le Mirage Gardenia ditawarkan dengan model modern minimalis. Harga rumah lebih tinggi dari dari Villa Sawangan Asri yaitu sekitar Rp 490 juta per unit dengan luas bangunan 45 meter persegi. Fasilitas yang disediakan oleh pengembang adalah Taman bermain terbuka, pos keamanan, dan jalan perumahan yang lebar.

Ayo, sebelum kehabisan, untuk harga bisa sewaktu-waktu berubah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar