--> Skip to main content

Contoh Desain Interior Ruang Tamu Menarik dan Eksklusif

Desain interior ruang tamu menarik dan eksklusif membuat semua orang yang melihatnya menjadi terpesona. Seringkali kita melihat gambar desain interior rumah dan membayangkan rumah yang kita miliki memiliki suasana yang sama dengan kondisi rumah yang ada dalam gambar tersebut. Bukan hanya eksterior yang penting dalam sebuah rumah, bagian interior juga menjadi hal yang urgen dalam membangun maupun untuk menata rumah. Apa sebabnya? Sebab interior rumah adalah bagian rumah yang akan selalu bersinggungan langsung dengan para penghuni rumah.

Banyak sekali contoh contoh desain interior ruang tamu menarik dan eksklusif yang bisa kita terapkan di rumah. Daripada kita melihat lihat model desain interior rumah milik tetangga dan mungkin tetangga juga kurang suka jika desain interior keren rumah mereka ada yang meniru. Lebih kita mencari sendiri secara online, karena sekarang banyak sekali bertebaran di internet gambar desain rumah gratis sekaligus keren dan banyak macamnya.
Baca juga : Tips Membeli Rumah
Bagian interior rumah sendiri ada banyak, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, dapur, ruang makan dan lain lain. Penerapan desain interior dalam sebuah harus memperhatikan beberapa hal agar hasilnya bagus, sesuai dengan keinginan pemilik atau penghuni rumah dan yang paling penting adalah tidak mengecewakan. Bagian interior rumah sendiri ada banyak, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, dapur, ruang makan dan lain lain.

Contoh Gambar Desain Interior Ruang Tamu Menarik dan Eksklusif


contoh desain interior menarik dan eksklusif
Source: interdezz.blogspot.com

Ruang tamu adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah rumah. Ruang tamu menjadi ruang yang pertama kali orang akan mengetahui seluk beluk interior di rumah anda. Kesan yang pertama kali tentang desain interior rumah anda ketika memasuki ruang tamu. Pantaslah ruang tamu menjadi prioritas dalam menata desain interior rumah agar menarik dan tampil eksklusif. Hal yang perlu diperhatikan ketika menata ruang tamu adalah memilih warna warna yang sesuai dengan kepribadian anda. Warna warna cerah bisa menjadi pilihan agar ruang tamu terlihat segar. Anda bisa menempatkan cermin di salah satu sudut ruang tamu agar ruang tamu tampak lebih luas.
contoh desain interior ruang tamu menarik dan eksklusif
Source: Panduanrumah.com

Sesuaikan juga jenis perabotan dan furniture yang akan ditempatkan di ruang tamu, Tidak perlu perabotan yang berharga mahal, yang terpenting adalah kualitasnya. Warna perabotan dan furniture juga harus disesuaikan dengan warna dinding agar tidak bertabrakan. Untuk menambah
contoh desain sofa di ruang tamu yang eksklusif
Source: azurabro.com
model desain interior ruang tamu eksklusif keren
Source: azurabro.com

Pada rumah dengan ukuran kecil biasanya tidak bisa dipisahkan antara ruang keluarga dan ruang tamu. Hal tersebut bisa disiati dengan menempatkan barang yang bisa menambah kebersamaan keluarga seperti menempatkan televisi di ruang keluarga yang sekaligus sebagai ruang tamu. 

Penataan ruang tamu tidak perlu lebay artinya jangan terlalu banyak menempatkan barang di ruang tamu. Jika menempatkan banyak barang diruang tamu meskipun itu barang barang bagus dan harga mahal tapi malah akan membuat ruang tamu menjadi terlihat penuh sesak oleh barang barang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar