--> Skip to main content

Hadiri Pameran Rumah Di Jakarta Convention Center 2018

Anda sedang mencari rumah dijual di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan sekitarnya? Ada baiknya anda menghadiri event pameran rumah di Jakarta Convention Center 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2018. Kebutuhan rumah terutama rumah di Jakarta memang saat ini sedang sangat dimininati. Rumah rumah dengan harga murah terutama. Rumah murah dengan harga di bawah 200 juta atau di bawah 300 juta paling banyak di cari masyarakat Jakarta saat ini.
pameran rumah murah di Jakarta 2018 Februari

Ya, akan diselenggarakan pameran rumah terbesar di Indonesia dengan tema Indonesia Properti Expo yang dilaksanakan pada tanggal 3 s.d. 11 Februari 2018 bertempat di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). Pameran rumah murah ini akan dihadiri oleh banyak perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan reputasi yang sangat baik. Mereka membangun rumah dengan harga di bawah 200 juta yaitu mulai harga 130 juta rupiah.

Jika anda berminat untuk membeli rumah secara kredit, juga disediakan jangka waktu KPR sampai dengan 25 tahun.

Sebagaimana kita tahu harga rumah semakin lama semakin meningkat sementara lahan semakin sedikit dan orang yang mencari rumah cenderung semakin banyak. Jika kita tidak segera mencari informasi harga rumah di Jakarga atau Bogor atau Bekasi atau Depok atau Tangerang sekarang, kita akan ketinggalan info.

Di acara pameran properti tersebut, berkumpul puluhan pengembang yang sudah sangat berpengalaman. Sehingga anda tinggal pilih perumahan mana yang menurut anda sesuai dengan hati anda dan dana yang anda miliki.

Kami informasikan lagi, pameran rumah di Jakarta tahun 2018 tidak sering diadakan, hanya diwaktu-waktu tertentu. Makanya kalau anda menghadiri pameran tersebut, anda jadi lebih tahu kondisi properti di Indonesia terutama Jakarta.

Kalau anda kesulitan mencari rumah murah di Jakarta Pusat, bukankan sebaiknya anda alihkan ke daerah lain di luar Jakarta yang lebih murah namun dengan pilihan rumah yang lebih baik seperti daerah Bogor, Bojonggede, Citayam, Sawangan Depok, Bekasi, Tambun, Cibitung atau Cikarang. Pasti anda akan menemukan rumah yang menurut anda sesuai dengan keinginan anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar