--> Skip to main content

Harga Water Heater Pemanas Air Menggunakan Gas LPG Murah dan Mahal

Harga Water Heater Pemanas Air Menggunakan Gas LPG Murah dan Mahal - Berbeda dengan zaman dahulu saat belum ditemukannya mesin pemanas air atau bahasa Inggrisnya water heater, orang akan bersusah payah terlebih dahulu untuk memanaskan air menggunakan kompor atau yang lebih kuno lagi menggunakan tungku. Di zaman modern seperti sekarang, sudah ditemukan mesin pemanas air yang dapat memanaskan air dari tempat penampungan air kemudian langsung dialirkan ke mesin dan jadilah air menjadi panas. Meskipun untuk mendapatkannya anda harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu namun hasil yang diperoleh pasti akan membuat anda puas.
harga water heater pemanas air

Jenis Pemanas Air

Saat ini pemanas air yang bisa langsung terpasang di kamar mandi memilih berbagai macam varian. Ada pemanas air menggunakan tenaga surya dimana panasnya akan diperoleh dari konversi tenaga sinar matahari menjadi panas air. Ada pemanas air yang menggunakan listrik dimana panas akan diperoleh dari listrik. Sekarang ada lagi pemanas air yang menggunakan gas LPG dimana sistem kerjanya hampir sama dengan kompor gas.

Pada artikel yang kami berikan kali ini adalah harga pemanas air menggunakan Gas LPG. Pada judul kami berikan murah dan mahal karena murah dan mahal itu relatif. Ada yang bilang harga mesin pemanas air di bawah satu juta itu mahal, tapi ada juga yang bilang harga mesin pemanas air dengan Gas LPG di bawah satu juta itu murah. Itu tergantung penilaian masing-masing orang.

Kelebihan Water Heater, Pemanas Air Gas LPG

Segala sesuatu pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan termasuk mesin pemanas air. Kelebihan menggunakan mesin pemanas air gas LPG dari segi keefisienannya pasti jauh lebih efisien dibanding dengan pemanas air yang lain. Apalagi jika pada rumah anda terpasang listrik dengan daya yang sedikit tentu pilihan pemanas air gas LPG akan lebih pas. Disamping itu faktor harga juga sangat berpengaruh, dibandingkan dengan water heater bertenaga surya atau listrik, water heater gas LPG lebih murah dan mudah dalam pemasangannya. 

Harga Water Heater Gas LPG

Di Indonesia banyak sekali model dan merk water heater yang menggunakan Gas LPG dari harga dan fiturnya pun bermacam-macam. Ada yang menggunakan pemantik api otomatis seperti saat air dibuka dari kran maka secara otomotis water heater akan menyalakan pemanasnya ada juga yang secara manual harus dinyalakan. Berikut kami berikan beberapa harga water heater pemanas air LPG

No
Nama Merk Water Heater
Harga
1Modena Gas Water Heater GL 6VRp 1.075.000,00
2Modena Water Heater Gas Rapido Inox-GI 6 SRp 1.349.000,00
3Globaltech Water Heater Gas Global 15-6B LEDRp 1.345.678,00
4Mayaka WH12-603 Water Heater Gas Low PressureRp    968.750,00
5italina Water Heater Gas GWH-6 ITRp    920.000,00
6Wasser Gas Water Heater WH-506 ARp 1.850.000,00

Demikian ulasan kami mengenai harga water heater pemanas air yang menggunakan gas LPG, semoga dapat menambah manfaat dan wawasan anda. Dan artikel ini juga menjadi salah satu referensi untuk memilih water heater sebagai pelengkap kebutuhan di rumah anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar