--> Skip to main content

Apakah Akan Ada Tambahan Tiket Kereta Api Lebaran Tahun 2017?

Masih adakah tambahan tiket kereta api lebaran tahun 2017? Musim berburu tiket kereta api lebaran tahun 2017 sudah dimulai. Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari kopi, teh, cemilan hingga permainan play station untuk menunggu dibukanya pemesanan tiket kereta api pada pukul 00.00. Seperti tadi malam, adalah saatnya untuk pesan tiket kereta api tanggal 23 Juni 2017. Berbeda 2 hari sebelumnya untuk tiket 21 Juni 2017 dan 22 Juni 2017, untuk tanggal 23 Juni 2017 tidak terlalu padat lalu lintas internetnya, meskipun beberapa kali tersendat di website tiket.kereta-api.co.id, akhirnya kami bisa mendapatkannya juga.
tambahan tiket kereta api lebaran 2017
Source image: doloktourtravel.com

Namun ternyata, masih banyak juga para pelanggan setia kereta api tidak kebagian tiket kereta api lebaran 2017. Untuk mengatasinya, anda bisa melakukan pemesanan kembali pada tanggal 26 Maret 2017, untuk tiket tanggal 24 Juni 2017, kemudian seterusnya. Atau kalau anda rajin, dengan sering sering membuka halaman reservasi tiket kereta api atau di KAI Access dengan smartphone android sehingga tahu jika ada pembatalan tiket dan anda bisa langsung melakukan booking.

Pertanyaannya adalah apakah PT. KAI masih menyediakan tambahan tiket kereta api lebaran tahun 2017?

Jika dilihat dari kebiasaan tahun tahun sebelumnya, PT. KAI selalu menyediakan tambahan tiket kereta api untuk musim lebaran, apalagi hampir setiap akhir pekan selalu ada tambahan kereta api karena di akhir pekan penumpang membludak. Sehingga sangat dimungkinkan PT KAI menyediakan tambahan gerbong Kereta Api lebaran tahun 2017 untuk menampung banyaknya orang yang berminat menggunakan transportasi kereta api.

Kereta Api menjadi alat transportasi favorit sekarang ini karena kenyamanan yang diberikan dan keamanan yang didapatkan serta kecepatannya. Makanya banyak sekali masyarakat yang lebih memilih kereta api dari pada moda transportasi lain untuk bepergian keluar kota. Pasti masyarakat sangat menunggu adanya tambahan tiket kereta api dari PT KAI. Siap siap saja bagi anda yang menantikan untuk selalu update informasi pemesanan tiket kereta api lebaran.

Musim lebaran adalah saat dimana banyak orang pulang kampung untuk menemui sanak keluarga tercinta sehingga lebaran menjadi saat dimana transportasi sangat dibutuhkan dan sering orang tidak menggunakan logika untuk sampai ke kampung halaman. Demikian artikel ini mudah-mudahan bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar