--> Skip to main content

Ini Daftar Kereta Api Tambahan 14 Juni 2017 Untuk Lebaran

Daftar kereta api tambahan yang keluar pada 14 Juni 2017. Musim lebaran pasti identik dengan mudik atau pulang kampung bagi mereka yang sedang merantau di kota lain. Saking seringnya, macet sudah menjadi kewajiban setiap musim lebaran tiba. Meskipun begitu, tidak banyak yang tahan dengan kemacetan dijalan apalagi kalau teringat kemacetan musim lebaran tahun 2016 di brexit, pasti ada yang tidak mau mengulanginya. KKereta Api adalah solusi kendaraan lebaran terbaik untuk pulang kampung saat ini.

Kereta Api menjadi kendaraan paling diandalkan pemudik di tahun 2017 ini. Harganya bervariasi dari yang paling murah di bawah seratus ribu hingga setengah juta untuk sekali perjalanan membuat calon penumpang makin memburu. Mereka tinggal pilih kelas sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain harga, faktor kenyamanan, keamanan dan ketepatan waktu juga menjadi hal yang lumrah untuk kereta api.

Di dalam kereta tidak akan anda temui sampah berserakan atau berisiknya lalu lalang pedagang asongan, copet dan lain lain. Orang juga sangat mudah memperkirakan kapan waktu keberangkatan dan kedatangan kereta. Kereta berangkat tepat waktu tanpa menunggu penumpang penuh, di tengah jalan juga lancar tanpa hambatan.

Buat anda yang belum kebagian tiket mudik lebaran tahun 2017 atau 1438 Hijriah, berikut kami infokan daftar kereta api tambahan lebaran 2017. Jangan lupa dicatat tanggal pemesanan adalah tanggal 14 Juni 2017 mulai pukul 00.00

Daftar Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Tahun 2017

Daftar Tiket Tambahan Kereta Api Lebaran 2017 dan Harga

Agar mendapatkan tiket lebaran dengan mudah beberapa tips yang bisa dilakukan adalah pertama siapkan rencana perjalanan anda, kemudian dari 8 relasi perjalanan kereta api diatas, kereta api tambahan mana yang akan anda targetkan. Setelah itu, persiapkan alat-alatnya mulai dari laptop atau handphone dengan koneksi internet yang tinggi. Setelah itu mulai bertempur jam 12.00 malam.

Kalau pun masih belum dapat juga tiket kereta api lebaran, anda bisa mencari alternatif transportasi.
Baca juga: Alternatif Angkutan Lebaran Selain Kereta Api
Pasti seru dan menyenangkan melakukan perjalanan dengan nyaman dan hati senang serta tidak kelelahan, selamat berburu tiket kereta api tambahan lebaran tahun 2017 masehi atau 1438 hijriah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar