--> Skip to main content

Siapa Muzzamil Hasballah Yang Jadi Pusat Perhatian Netizen

Baru baru ini netizen dihebohkan dengan pernikahan Muzzamil Hasbalah dengan seorang muslimah cantik Sonia Ristanti. Siapa Muzzamil Hasballah sebenarnya, kenapa sampai membuat heboh semua orang apalagi bagi wanita. Muzzamil Hasballah adalah salah satu pemuda yang selama ini patut menjadi idola kaum muda baik itu wanita maupun laki laki. Suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat ayat Al Quran membuat orang yang mendengarnya menjadi sangat syahdu dan tidak jarang yang menangis.
siapa muzzamil hasballah

Bagi wanita apalagi, dengan wajah Muzzamil Hasballah yang ganteng membuat banyak wanita yang mengimpikan menjadi pendamping hidup sang pemuda idaman tersebut. Beruntung sekali bagi Sonia Ristanti yang dipersunting oleh Muzzamil Hasballah.

Anda bisa mendengar dan melihat lantunan ayat ayat suci yang dibacakan oleh Muzzamil Hasaballah di media online Youtube. Tidak sia sia kalau anda menghabiskan kuota untuk membuka video Muzzamil H saat membacakan surat Al Quran.

Muzammil Hasballah lahir di bumi Serambi Mekah Aceh, tepatnya di kota Sigli, Desa Paya Tijue, Kemukiman Gampong Lhang dan Kecamatan Pidie 23 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 21 September 1993. Meskipun lahir sebagai bungsu dari tiga bersaudara putra pasangan Drs H Hasballah Usman (alm) dan Dra Hj Hasnidar Sulaiman ini tidak menjadi seorang yang manja. Ayah dan Ibunya merupakan seorang pendidik dimana ayahnya mengajar SMA di Pidie sekaligus menjadi Kepala Sekolah. Sedangkan ibundanya menjadi guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN).
pernikahan muzzamil hasballah dan sonia ristanti

Sebagai informasi, Muzzamil Hasballah pernah mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknologi Arsitektur. Sebagaimana kita tahu ITB merupakan salah satu universitas paling favorit di Indonesia. Siapa yang masuk ke ITB bisa dipastikan sebagai orang yang cerdik pandai. Begitu juga Muzzamil Hasballah, pemuda yang santun yang sangat cinta Al Quran ini pastilah sama.

Muzzamil dan Istri pernah bersekolah di satu sekolah yang sama yaitu SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh, dimana Muzzamil menjadi kakak kelas Sonia saat di SMA. Ketika lulus SMA, Muzzamil lantas merantu ke Bandung sedangkan Sonia tetap melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi di Aceh.

Mudah-mudahan pernikahan Muzzamil Hasballah dan Sonia Ristanti menjadi pernikahan yang diberkahi dan diRidloi Alloh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar