Daftar Info Lengkap Saldo Minimal Bank Di Indonesia Terbaru

Berapa saldo minimal Bank di Indonesia terbaru, kalau anda mau menarik uang di ATM dan sisa uang ternyata masih ada. Masing-masing Bank di Indonesia memiliki kebijakan mereka sendiri. Misal saldo minimal Bank Mandiri bisa berbeda dengan saldo minimal di Bank BRI. Begitupun dengan tipe tabungan yang dipilih oleh nasabah, bisa menentukan jumlah minimal saldo yang tidak bisa di ambil di Bank.

Biasanya Bank akan secara otomotis melakukan pencegahan agar nasabah tidak mengambil sisa saldo minimal yang ada. Atau ada Bank tertentu yang belum melakukannya dan hanya akan memberikan peringatan kepada nasabah kalau saldo minimal tidak bisa diambil. Fungsi saldo ini adalah sebagai jaminan bagi pihak Bank jika sewaktu waktu nasabah tidak mempergunakan rekening dalam jangka waktu yang lama (dormant) sampai tidak ada saldo yang mencukupi. Atas dasar itu, Bank dapat menutup rekening nasabah inaktif tersebut secara otomatis dan uang yang digunakan adalah sisa saldo yang ditahan.
jumlah saldo minimal Bank di Indonesia
Berapa sebenarnya saldo minimal yang akan di tahan oleh Bank sebagai jaminan? Ternyata antara Bank satu dengan bank lainnya berbeda-beda, begitupun dengan produk tabungan yang diguankan, bisa saja berbeda.

Saldo Minimal Bank di Indonesia Yang Tidak Bisa Diambil

Menurut informasi yang kami dapatkan, jumlah saldo minimal Bank rata-rata di Indonesia sebesar Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah). Di beberapa Bank seperti Bank Mandiri mematok batas minimal sisa pengambilan uang baik tunai atau ATM adalah sebesar Rp 100.000 untuk produk Mandiri tabungan. Di Bank yang lain bahkan ada mematok nilai hingga Rp 150.000 dan yang terkecil mungkin Rp 10.000. 

Di beberapa Bank membuat kebijakan kalau ada yang mengambil hingga jumlah sisa saldo kurang dari batas minimal yang ditentukan, maka nasabah dapat terkena denda. Ini Bank yang membedakan antara Saldo Minimal dengan Saldo ditahan.  Sebagai contoh, di Bank BNI dengan produk bank BNI Taplus, besar saldo minimal adalah Rp 150.000 dan saldo yang ditahan adalah Rp 15.000. Jika diambil selurunya Rp 150.000, maka nasabah akan terkena denda.

Kalau di BRI berbeda dengan di BNI, antara saldo minimal dan saldo ditahan dianggap sama. Besarnya saldo minimal dan saldo ditahan pada produk tabungan Britama adalah Rp 50.000

Bagi yang belum tahu jumlah saldo minimum Bank yang tidak boleh diambil ataupun saldo mengendap sebagai jaminan, berikut kami berikan daftarnya dari bank bank besar yang ada di Indonesia seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, Bank Danamon, Bank Mega dan BII :

Saldo Minimal Bank Mandiri :


  • Mandiri Tabungan : Rp. 100.000,00
  • Tabunganku : Rp. 20.000,00
  • Mandiri Tabungan Bisnis : Ditahan Rp. 10.000,00 Saldo minimal akhir bulan adalah Rp. 10.000.000,00
  • Mandiri Tabungan TKI : Rp. 10.000,00
  • Mandiri Tabungan Haji : Rp. 100.000,00

Saldo Minimal Bank BRI :


  • Britama : Rp. 50.000,00
  • Simpedes : Rp. 50.000,00
  • Bitama Bisnis : Rp. 50.000,00
  • Tabungan Haji : Rp. 50.000,00
  • Bitama Junio : Rp. 50.000,00

Saldo Minimal Bank BNI :


  • Tabunganku : Rp. 20.000,00
  • BNI Taplus : Rp. 150.000, jumlah saldo mengendap Rp. 15.000
  • BNI Taplus Bisnis : Saldo Minimal Rata-rata perbulan Rp 1.000.000,00
  • BNI Taplus Muda : Rp. 50.000,00
  • BNI Tappa : Sesuai Perjanjian
  • BNI Tapma : Sesuai Perjanjian

Saldo Minimal Bank BCA :


  • Tahapan BCA : Rp. 50.000,00
  • Tahapan Gold : Rp. 50.000,00
  • Tahapan Xpresi : Rp. 10.000,00
  • Tapres : Saldo Minimal Rata-rata perbulan adalah Rp 5.000.000,00

Saldo Minimal Bank Danamon :


  • Danamon Si Pinter Non Perorangan : Rp. 250.000,00
  • Danamon Si Pinter Perorangan : Rp. 10.000,00
  • Danamon Cita-citaku : Tidak ada
  • Danamon Lebih : Rp. 50.000,00

Saldo Minimal Bank Mega :


  • Tabunganku : Rp. 20.000,00
  • Mega Dana : Rp. 100.000,00
  • Mega Perdana : Rp. 100.000,00
  • Mega Berbagi : Rp. 100.000,00
  • Mega Maxi : Rp. 500.000,00
  • Mega Ultima : Rp. 1.000.000,00

Saldo Minimal BII Maybank :


  • Tabungan Reguler : Rp. 100.000,00
  • Tabungan Women One : Rp. 1.000.000,- Mengendap Rp. 50.000,00
  • Tabungan Gold : Rp. 1.000.000,00
  • Tabungan SuperKidz : Rp. 20.000,00


Informasi saldo minimal Bank di Indonesia diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang ada di masing-masing Bank atau menyesuaikan dengan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Mudah-mudahan bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

22 comments

Sisa saldo saya 40000 di bank bri apakah masih bisa di transfer 20000 sampai 30000

Balas

Sisa saldo saya 40000 di bank bri apakah masih bisa di transfer 20000 sampai 30000

Balas

Aslmkm sisa saldo saya misalkan 90.000.00 bisa di tarik gak mksh.

Balas

Salfo BRI Rp.0 kenapa yaa, setelah saya tranfer lewat mesin BCA

Balas

Salfo BRI Rp.0 kenapa yaa, setelah saya tranfer lewat mesin BCA

Balas

saya punya saldo di ATM BRI 95rb, apakah bisa saya belanjakan di indomart atau alfamart

Balas

INSTEAD MENDAPATKAN LOAN ,, AKU AKAN SESUATU BARU
Dapatkan $ 12.500 USD setiap hari, selama enam bulan!

Lihat cara kerjanya
Tahukah Anda bahwa Anda bisa kembali ke mesin ATM dengan kartu ATM yang diretas ?? Buatlah pikiran Anda sebelum menerapkan, kesepakatan lurus.

Pesan untuk kartu ATM kosong sekarang dan dapatkan jutaan dalam seminggu !: hubungi kami
via email address: job.blankatmcard@gmail.com

Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
Perangkat lunak senilai $ 300 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 12,500 USD
Perangkat lunak senilai $ 750 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 24,950 USD Perangkat lunak seharga $ 2.350 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 49.000 USD Biaya perangkat lunak $ 3.000 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 75.400 USD Perangkat lunak senilai $ 7.359 USD menciptakan batas kartu sebesar $ 99,500 USD

Pesan sekarang: hubungi kami melalui email: job.blankatmcard@gmail.com

Balas

Saldo saya 556rb tapi kenapa gak di bisa narik 500rb ya ? Atm BRI saya, biasanya bisa kok..

Balas

Sama saya juga, saldo ada 795k.saya narik 700k gak bisa

Balas

Saya ingin memberi kesaksian tentang kartu kosong Mr Rick yang bisa menarik uang dari mesin atm di seluruh dunia. Saya sangat miskin sebelumnya dan tidak memiliki pekerjaan. Saya melihat begitu banyak kesaksian tentang bagaimana rick mengirimkan kartu kosong kepada mereka dan menggunakannya untuk mengumpulkan uang di mesin ATM manapun dan menjadi kaya. Saya mengirim email kepadanya juga dan dia mengirimi saya kartu kosong itu. Saya sudah menggunakannya untuk mendapatkan 50.000 dollar. menarik maksimal $ 2.000 setiap hari. darry memberikan kartu itu hanya untuk membantu orang miskin. Hack dan ambil uang langsung dari Vault Mesin ATM dengan menggunakan Kartu Programmed ATM yang berjalan dalam mode otomatis. email: rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +2348108439977.

Balas

Nyonya Lim


Cara Mendapat Kartu ATM Kosong yang Mendesak .... selama bertahun-tahun saya sudah sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
Saya kehilangan Job saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tetapi sangat beruntung bagi saya saya mendapat kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tetapi saya hanya mencobanya dan itu bekerja cukup keren seperti sulap, dan saya bisa menarik uang cukup dengan kartu ATM kosong ini tanpa ada penyumbatan.
Saya sangat beruntung memiliki kartu ini dengan saya, saya selalu melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
jika Anda membutuhkan kartu ATM kosong untuk membantu Anda keluar dari masalah penghasilan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com
maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
ThanK God for life. WHATSAPP HIM JUGA NOMOR; +2348108439977

Balas

Jadilah kaya dengan cepat. Miliki BLANK ATM CARD dan Anda bisa
dapat menarik uang hingga $ 100,000 dimana saja
Di dalam dunia. BLANK ATM CARD ini memiliki beberapa perangkat lunak
paket yang diprogram di dalamnya yang memungkinkan
akses ke ATM manapun di dunia tidak masalah
paket keamanan dan juga memungkinkan
untuk menarik sejumlah uang tergantung pada perangkat lunak
kategori yang dimiliki KARTU. KARTU ini juga memiliki akses ke debit
Perusahaan sektor publik Eropa hingga 45% dari total akun mereka
keseimbangan. Ketika Anda mengajukan permohonan untuk mendapatkan KARTU ini, itu akan ditempatkan pada
pengiriman kepada Anda menggunakan FedEx dan dalam waktu 7 hari Anda akan mendapatkan kartu Anda
dimanapun di dunia.
Ini sangat nyata dan prosesnya sangat mudah.
Berikut adalah daftar harga untuk KARTU ATM
BALANCE: PRICE
10.000: $ 500
20.000: $ 700
35.000: $ 1.200
50.000: $ 2.000
100.000: $ 3500.
Email: -onlineblankatm@gmail.com untuk menerapkan Anda juga dapat menambahkan kami di WhatsApp 'dengan nomor ini +2348104857337
untuk kartu ini.
SALAM HORMAT

Balas

Jika saldo saya di bawah batas minimum apakah masih dapat ditransfer dari yg lain ??

Balas

Saldo saya 112 kenapa kok diambil 100 enggak bisa

Balas

Awal saldo 112 di atm bni . Kok mau diambil 100 enggak bisa .. Kenapa yha

Balas

kan saldo saya ada 75.000 jika di ambil 50.00 lewat atm BRI Berati bisa ya gan ? Ane masih remaja baru bikin atm belum paham banget, tolong pencarahannya gan

Balas

Hello Guys, Ini adalah transformasi Life Time !!! Saya telah mendengar tentang kartu ATM kosong ini untuk sementara waktu dan saya tidak pernah benar-benar tertarik dengan itu karena keraguan saya. Sampai saat ini saya menemukan hacker bernama Rick HE ini benar-benar pandai melakukan apa yang dia lakukan dan dia adalah Tuhan yang dikirim. Saya bertanya tentang Kartu ATM Kosong dari dia jika bekerja atau bahkan Ada Dia mengatakan kepada saya Ya dan bahwa kartu yang diprogram untuk penarikan uang secara acak tanpa diketahui dan juga dapat digunakan untuk pembelian online gratis dalam bentuk apa pun. Ini mengejutkan dan saya masih ragu. Kemudian saya mencoba dan meminta kartu itu dan menyetujui syarat dan ketentuannya. berdoa dan berharap itu bukan scam saya menggunakan KARTU kosong dan itu berhasil. Saya menarik tidak kurang dari 8.000 dolar setiap hari KARTU kosong bekerja seperti sihir dan sekarang saya sudah kaya dan terkenal. Saya berterima kasih kepada Rick karena dia mengubah kisah saya. Kartu ini berfungsi dengan baik di semua negara.

*** Detail kontak melalui rickatmcardoffer@gmail.com

Balas

Britama saya sisa 100rb GK bisa diambil yg 50rb nya.. kalau Britama sisa saldo ATM harus 50rb bohong.

Balas

Ga bisa...... KArna saldo yg tertinggal harus 50.000.

Balas

min saldo saya masih 210k ketika mau transaksi pakek atm di supermarket kok katanya saldo saya nggak mencukupi, padahal cuma mau narik 69k jadi akirnya bayar pakek uang cash...trus waktu saya cek lagi saldonya diatm tetep 210k.. dan saya coba ngambil 100k jg nggak bisa..itu gimana ya min?

Balas

atm saya bri yg simpedes min

Balas