--> Skip to main content

Tempat Makan Cwie Mie, Kuliner Khas Malang

Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya ini menjadi kota yang cukup terkenal di Indonesia karena menjadi salah satu tujuan pendidikan terkemuka di Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu kuliner khas Malang yang tentunya ngehits, penasaran kana apa yang akan kita bahas kali ini? Adalah Cwie Mie, makanan khas Malang yang punya banyak penggemar.

Tetapi kalau sudah di Malang, mau makan Cwie Mie di mana ya tempatnya? Tenang sobat sekalian. Ini yang akan kita bahas agar sobat sekalian tidak kesulitan mencari Cwie Mie yang rasanya tidak mengecewakan.

Kuliner Khas Malang, Cwie Mie Ini Tempatnya

1 DEPOT GANG JANGKRIK

makanan khas malang
Depot Gang Jangkrik adalah salah satu alternatif tempat bagi anda yang doyan makan Cwie Mie. Menu andalan di Depot Gang Jangklrik Malang sudah tentu Cwie Mienya yang menggugah selera. Depot Gang Jangkrik ini terletak di jalan Letjen Sutoyo, Lowokwaru, Malang. 

Depot Gang Jangkrik juga menyediakan aneka hidangan China yang beragam antara lain, mie polos, pangsit kuah, koloke, nasi gireng, bakmi goring, bakso, capcay, fu yung hai, dan tentunya sang andalan Cwie Mie. Depot Gang Jangkrik tidak hanya ada di Malang, tapi juga merambah ke Surabaya dan Jakarta.   

2. MIE KUDUSAN

Mie_Kudusan Kuliner khas malang
Yang ini sepertinya terhitung pendatang baru di dunia per Cwie Mie-an Malang. Mie Kudusan ini menjual aneka olahan mie, diantaranya yang terkenal tentunya Cwie Mie. Cwie Mie di Mie Kudusan ini memiliki ciri tersendiri, yaitu ukuran mienya. Kalau biasanya Cwie Mie ukuranya sedang atau biasa, Cwie Mie di Mie Kudusan ini mienya terlihat lebih kecil tapi teasa lebih kenyal di lidah.
Baca juga: Kuliner Khas Jogja
Nah kalau anda penyuka porsi besar sepertinya harus pesan dua mangkuk agar anda merasa kenyang. Tapi semua tergantung keinginan anda, yang pasti silahkan buktikan kelezatan kuliner khas Malang Cwie Mie yang satu ini, di Mie Kudusan yang terletak di jalan Bondowoso, Malang.

3. HOT CMM

HOT CMM  masakan khas malang
Keunggulan dari Hot CMM adalah tempatnya yang nyaman bagi pengunjung. Di area seluas 1000 meter persegi ini anda disuguhi pemandangan hijau berupa deretan pepohonan dan tanaman bonsai yang mempercantik lokasi ini. Suasana yang teduh dan asri membuat anda merasa nyaman menyantap makanan anda di sini. 

Berlokasi di Jl. Raya Mojorejo no. 99, Batu, Malang, akan mudah bagi anda menemukan lokasi ini. Hot Cmm bisa jadi pilihan tepat bagi anda yang ingin menikmati kuliner khas Malang, Cwie Mie yang lezat, dalam suasana yang nyaman untuk bercengkrama.

4. Hot Cui Mie

Hot-Cui-Mie-Ayam-Jamur-makanan enak malang
Hot Cui Mie terletak di Ruko S Parman 56 Kav A-5 Jl. Letjend S. Parman, Malang. Di tempat ini anda akan menemukan sajian Cwie Mie yang berbeda dari yang lainya. Keistimewaanya terletak pada saus hotnya yang tidak akan anda temui di tempat lain. Selain itu mangkuk Cwie Mienya bisa anda makan juga karena mangkuk Cwie Mie di tempat ini terbuat dari Pangsit yang dibentuk seperti mangkuk dan bisa anda lahap sebagai pelengkap sajian Cwie mIe di Hot Cui Mie ini. 

Silahkan anda pilih sendiri tempat makan kuliner khas Malang Cwie Mie yang Ngehits ini sesuai keinginan anda. Jangan lupa dibungkus untuk yang di rumah ya. Selamat makan..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar