--> Skip to main content

Ini Ciri Ciri Ada Hantu Di Dalam Rumah, Waspadalah

Penasaran apakah di rumah ada hantu atau tidak, bisa diketahui dari ciri ciri rumah berhantu. Ciri ciri ada hantu di dalam rumah ada beberapa macam. Tidak dipungkiri, manusia hidup didunia berdampingan dengan makhluk lain seperti hewan dan tumbuhan. Selain makhluk yang terlihat terdapat pula makhluk yang tidak terlihat atau kita kenal dengan makhluk ghoib. Makhluk ghoib bisa berupa jin dan setan ataupun malaikat.

Mungkin tidak banyak yang menyadari, sejatinya manusia adalah makhluk yang paling mulia dibandingkan dengan makhluk lain. Buktinya, ketika manusia diciptakan, seluruh makhluk diperintahkan untuk bersujud kepada manusia oleh Alloh, namun hanya satu saja makhluk yang membangkan yaitu iblis. Akibatnya perbuatannya Iblis dilaknat oleh Alloh atas kesombongannya dan kelak diakhirat akan dijebloskan di Neraka.
ciri ciri ada hantu di dalam rumah
Meskipun manusia adalah makhluk termulia, namun banyak yang masih takut ketika berhadapan dengan hantu. Padahal hantu adalah jelmaan dari jin atau syetan yang berubah wujud atau berwujud yang ditakuti manusia. Tidak jarang di rumah-rumah yang dihuni manusia seringkali terdapat penampakan menyeramkan dari hantu jelmaan. Apakah anda takut ketika bertemu hantu di rumah?
Supaya anda waspada dan terhindar dari kemungkinan gangguan hantu di dalam rumah, ada baiknya mengetahui ciri ciri hantu di rumah. Semua pasti tidak kan diganggu oleh penampakan dan sosok yang menyeramkan dari hantu. Apalagi kalau anda sudah berkeluarga dan punya keturunan, bisa jadi ketika anda sedang berada diluar rumah dan meninggalkan keluarga, sosok sosok hantu akan mengganggu mereka. Apakah itu hantu genderuwo, kuntilanak, pocong, tuyul dan lain-lain.

Ciri ciri ada hantu di dalam rumah


  • Biasanya kalau ada kehadiran makhluk lain di sekitar kita, mendadak perasaan atau mood menjadi berubah. Paling jelas adalah perasaan tidak, seperti sedang diikuti di belakang kita. Atau ada sekelebatan bayangan yang ketika kita nengok, bayangan tersebut langsung menghilang. Waspadalah dengan keadaan ini dan anda jangan berhenti untuk mengingat yang diatas baik dengan berdoa atau apapun.
  • Ciri rumah ada hantu lainnya adalah perubahan suhu yang begitu drastis di suatu ruangan. Jika satu ruangan suhunya dingin, ditempat lain menjadi sangat panas dan pengap. Mungkin saja di ruangan panas tersebut terdapat hantu. Suhu panas merupakan ciri hantu Genderuwo. Anda perlu berhati-hati, apalagi kalau seorang wanita. Hantu genderuwo bisa menjelma menjadi pasangan anda. Kalau anda merasa panas di dalam kamar padahal di lingkungan luar rumah anda dingin, bisa jadi ada genderuwo di rumah anda.
  • Anda mendengar suara suara aneh yang tidak biasanya pada waktu yang janggal. Saat malam sunyi, tiba tiba anda mendengar tangisan seorang perempuan atau anak kecil yang bermain. Waspadalah, bisa jadi itu adalah hantu yang ada di dalam rumah anda. 
  • Bulu kuduk menjadi merinding padahal tidak ada angin dan tidak ada hujan. Seringkali dialami oleh mereka yang diganggu oleh hantu. 
Dengan mengetahui ciri ciri ada hantu di dalam rumah, semoga membuat anda lebih berhati dan waspada. Cara paling ampuh agar terhindar dari gangguan hantu di dalam rumah adalah selalu ingat dan berdoa kepada Sang Pencipta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar