--> Skip to main content

Ini Daftar Kereta Api Tambahan Lebaran 2017 Lengkap Dengan Kapasitas Tempat Duduk

Ini Daftar Kereta Api Tambahan Lebaran 2017 Lengkap Dengan Kapasitas Tempat Duduk. Meskipun lebaran tahun 2017 masih kurang tiga bulan lagi, namun animo masyarakat untuk merayakannya di kampung halaman sangat tinggi. Terbukti tiket kereta api lebaran tahun 2017 yang baru dibuka beberapa menit langsung terjual habis tanpa bersisa satupun. Tentu mereka yang berharap ingin mendapatkan kenyamanan saat mudik lebaran terpaksa harus gigit jari karena tidak kebagian.
berburu tiket kereta api lebaran 2017

Namun masyarakat yang berminat menggunakan layanan kereta api pada musim lebaran tahun 2017 tidak perlu khawatir, karena PT. KAI masih menyediakan tambahan tiket lebaran 2017 sehingga bisa menampung lebih banyak orang untuk pulang ke kota mereka masing-masing. Tambahan kereta api lebaran ini berjumlah 21.860 kursi yang terdiri dari kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi.

Daftar Kereta Api Tambahan Lebaran 2017 Lengkap Besarnya Kapasitas Tempat Duduk

Berikut adalah bocoran nama kereta api tambahan lebaran yang disediakan oleh PT KAI lengkap dengan jumlah rangkaian besar KA nya serta jumlah kapasitas tempat duduk. Kereta api ini masih merupakan kereta api yang beroperasi untuk tujuan Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Waktu pemesanan tiket kereta api tambahan lebaran 2017 sendiri belum bisa kami pastikan. Rangkaian kereta api tambahan tersebut diantaranya adalah argo lawu lebaran, argo dwipangga, taksaka, argo sindoro, argo muria, gajayana, sembrani dan purwojaya yang memberangkatan rangkaian kereta dari stasiun gambir. Sementara kereta api tambahan lebaran dari stasiun senen adalah Kutojaya, matarmaja, kertajaya, tawang jaya dan Brantas. Sisanya lodaya, sancaka, dan kutojaya selatan masing-masing diberangkatkan dari Bandung, Yogyakarta dan Kiaracondong, Bandung.

Sebagai informasi, kuota kursi pada kereta tambahan tersebut bisa saja berubah tergantung dari PT. KAI apakah akan menambah lagi jumlah kursi atau justru akan menguranginya. Bagi yang berminat menggunakan alternatif lain, silahkan baca artikel ini. Tips dari kami jika ingin mendapatkan tiket kereta api tambahan lebaran 2017, update selalu informasi dari PT KAI atau bisa mengikuti halaman facebook ataupun twitternya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar