--> Skip to main content

Contoh Desain Rumah Minimalis Terbaru 2016

Contoh Desain Rumah Minimalis Terbaru 2014 - Menjelang akhir tahun 2014 sekarang ini, properti paling populer memperlihatkan bahwa rumah minimalis menduduki kepopuleran yang cukup signifikan. Semakin banyak masyarakat yang berminat dan menggemari desain rumah minimalis. Ada yang bilang karena harga yang relatif lebih lebih murah dibandingkan dengan model rumah yang lain. Namun menurut kami bukan itu saja yang menjadikan model rumah minimalis menjadi semakin terkenal dan tambah digandrungi masyarakat. Harga relatif murah, iya, apalagi jika anda mengetahui apa yang akan anda dapatkan dari sebuah desain rumah minimalis, pasti anda akan semakin merasa puas dan menyesal. Menyesal kenapa tidak dari dulu membuat rumah dengan desain rumah minimalis. Rumah minimalis memiliki sebuah konsep yang simpel dan elegan.

Mau membuat rumah minimalis? Ya.. pasti anda memerlukan contoh yang sudah jadi agar imajinasi anda bisa menerawang jauh kesana adan membayangkan seperti apakah model rumah yang akan anda bangun dan ditinggali nantinya. Selain itu, contoh tersebut juga akan memberikan gambaran bagi anda model desain rumah yang sesuai dengan karakter pribadi anda dan anggota keluarga anda. Contoh rumah yang akan kami sajikan juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan segar bagi pengetahuan anda tentang rumah minimalis, sehingga wawasan anda tentang sebuah bangunan rumah akan semakin bertambah.

Seperti halnya rumah-rumah dengan tipe-tipe yang lain, rumah minimalis juga bisa berupa rumah dengan satu lantai maupun lebih dari satu lantai. Jumlah lantai sebaiknya mengikuti kebutuhan ruang yang anda miliki, bukan mengikuti keinginan untuk memiliki rumah lebih dari satu lantai. Jika anda tetap memaksakan memiliki rumah dengan lebih dari satu lantai, namun nyatanya kebutuhan ruang dalam rumah anda hanya perlu satu lantai pasti akan membuat biaya menjadi membengkak dan akan meninggalkan ruang-ruang yang nantinya tidak terpakai. Sayang bukan, uang anda akan terbuang sia-sia.

contoh desain rumah minimalis 2 lantai terbaru

contoh desain rumah minimalis 2 lantai terbaru

contoh desain rumah minimalis 1 lantai terbaru

contoh desain rumah minimalis 1 lantai

contoh desain rumah minimalis 1 lantai

contoh desain rumah minimalis 2 lantai

contoh desain rumah minimalis 2 lantai

contoh desain rumah minimalis 2 lantai
 Ketika anda sudah memutuskan untuk membangun rumah minimalis, maka anda dihadapkan pada hunian yang nyaman dengan tampilan yang menonjolkan obyek-obyek geometris dan ketegasan-ketegasan garis-garisnya. Warna-warna natural dan alami serta kelembutannya membuat rumah minimalis semakin tampil cantik dan menarik untuk dilihat sehingga membuat orang penasaran untuk menghuninya. Beberapa contoh rumah minimalis yang sudah kami tampilkan diatas mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan imajinasi anda dalam membangun rumah idaman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar