--> Skip to main content

Apartemen Terbaik di Jakarta Murah Berkualitas Yang Harus Anda Miliki

Apartemen terbaik di Jakarta dimana? Hunian di Jakarta semakin langka sehingga banyak pengembang yang lebih memilih untuk membangun hunian vertikal seperti apartemen dan rumah susun. Mungkin banyak orang yang memilih mencari tempat tinggal di sekitaran Jakarta seperti di Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang atau bahkan sampai ke Karawang. Namun apa salahnya jika ada yang lebih memilih untuk tetap mencari hunian di Jakarta.

Membeli apartemen di Jakarta bukanlah sebuah kesalahan sebab apartemen tetap menjadi hal yang menarik untuk berinvestasi maupun untuk hunian murni. Kalau anda mau berinvestasi, setelah membeli unit apartemen, anda bisa menginvestasikannya dengan cara sistem kontrak apartemen. Kontrak apartemen bisa secara bulanan ataupun tahunan. Apalagi pasaran harga kontrak per bulan apartemen di Jakarta cukup besar nilainya.
jual apartemen murah di jakarta

Jika anda mau mengontrakan atau menjadi kos apartemen di jakarta, anda harus beli unit apartemen terlebih dahulu, kemudian mengisi apartemen dengan berbagai macam isiannya seperti dipan, kasur, ac, televisi, dan lain-lain. Lain halnya jika anda akan mengontrakan secara tahunan, sang pengontrak lah yang bisa mengisi seluruh isian apartemen dan anda cukup membeli unit apartemen saja.

Bagaimana cara membeli apartemen di Jakarta? Anda bisa datang langsung ke pengembang apartemen di maksud atau dengan membeli apartemen second. Kalau anda buka situs jual beli properti, cukup banyak orang jual apartemen di Jakarta. Apartemen yang dijual di Jakarta pun dengan harga yang bervariasi. Ada orang Jual apartemen murah di bawah 300 juta ada pula jual apartemen harga di bawah 500 juta. Kalau anda penasaran dengan apartemen murah di Jakarta, silahkan simak rekomendasi apartemen di Jakarta menurut kami.

Apartemen Murah di Jakarta Paling Berkualitas

1. Apartemen Green Pramuka

Letaknya di Jalan Pramuka Jakarta Timur dan sampai saat ini Apartemen Green Pramuka sudah berdiri sebanyak 5 tower. Lokasi Apartemen Green Pramuka sangat strategis karena terletak di jantung kota Jakarta. Dekat dengan kawasan perkantoran dan pemerintahan. Apartemen Selain itu akses sangat mudah karena sangat dekat dengan pintu tol Pramuka. Harga apartemen Green Pramuka per unit cukup murah dan pasti terjangkau. Kalau awal berdiri dulu harga apartemen di bawah 200 juta, bahkan ada yang hanya 125 juta. Sampai saat ini masih dikisaran 500 jutaan.

2. Apartemen East Park 

East Park Apartemen berada di wilayah Jakarta Timur. East tergolong apartemen murah di Jakarta sebab harganya masih sangat terjangkau. Sampai saat ini pun anda masih bisa memiliki unit di apartemen east dengan harga tidak sampai 300 juta rupiah. Bahkan untuk ukuran 25 meter persegi ada yang menjual dengan harga 155 juta.

3. Maple Park Apartemen 

Selanjutnya adalah Maple Park Apartemen yang terletak di Sunter Jakarta Utara. Anda bisa mendapatkan apartemen ini di Jakarta seharga 300 jutaan untuk ukuran 23 meter persegi. Pasti sangat murah dan cocok untuk anda yang super sibuk dan membutuhkan tempat tinggal sendiri di Jakarta.

4. Apartemen Jakarta Pusat

Beberapa apartemen di Jakarta Pusat, saat ini sedang dalam proses pembangunan. Anda bisa mulai melakukan survey untuk mendapatkan lokasi apartemen yang cocok untuk anda. Apartemen lokasi Jakarta Pusat antara lain Apartemen Salemba Residence, Apartemen Capitol Suite di Kwitang atau di Salemba dan lain-lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar