--> Skip to main content

Cara Membeli Tiket Asian Games 2018 Jakarta Palembang

Cara Membeli Tiket Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Sebentar lagi pagelaran Asian Games 2018 Jakarta Palembang akan segera berlangsung. Gegap gempita sambutan yang luar biasa ditampakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi sejak obor Asian Games 2018 yang berasal dari api abadi, semua orang bergembira dan siap siaga memberikan dukungan demi terselenggaranya event Asian Games yang ke 18 ini. Masyarakat dengan penuh suka cita menyambut semua kontingen yang datang ke Indonesia tanpa kecuali, termasuk juga bagi mereka yang akan memberikan dukungan untuk negera mereka.

Meskipun pertandingan yang digelar di Asian Games pasti disiarkan secara langsung maupun off the record, namun menonton pertandingan secara langsung di lapangan pasti akan menjadi kenangan tersendiri. Apalagi jika yang ditonton adalah tim kesayangan, tim kebanggaan pasti akan menambah semangat bagi mereka yang bertanding. Kalau anda mau menonton pertandingan Asian games secara langsung, anda harus memiliki tiket masuk Asian Games 2018.

Mengingat Asian Games 2018 yang memiliki tag line energy of Asia adalah event besar dan tidak seperti pertandingan olahraga pada umumnya yang menjual tiket secara langsung, tiket Asian Games 2018 bisa diperoleh jauh-jauh hari sebelum pertandingan. Dan jika anda tidak ingin kehabisan tiket Asian Games, maka sebaiknya anda segera pesan tiket Asian Games 2018 saat ini juga.

Cara membeli tiket Asian Games bisa dilakukan secara online baik melalui website yaitu https://www.kiostix.com/id/AsianGames2018 atau kalau anda mau mendapatkan secara mudah, anda bisa membeli melalui layanan aplikasi android kiostix.

Pada aplikasi pembelian tiket asian games ini sangat mudah, anda tinggal mencari cabang olahraga yang akan anda saksikan, kemudian klik cabang olahraga yang akan anda saksikan seperti yang tertera pada gambar di atas. Misal kalau anda akan memilih cabang olahraga sepakbola laki-laki, anda tinggal klik gambar/ link football: men, anda akan diarahkan pada pilihan kategori tiket. Anda bisa membeli tiket asian games maksimal untuk 5 orang. Jadi kalau anda mau memesan lebih dari 5 orang penonton, sebaiknya mereka memesan lagi melalui orang lain.

Kalau anda sudah mengetahui bagaimana mendapatkan tiket nonton pertandingan Asian Games 2018, anda tingga menghubungi teman-teman dan sanak famili anda agar menonton jadi lebih seru dan meriah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar