--> Skip to main content

Alasan Orang Menjual Rumah Dengan Cepat

Apakah ada yang pernah memiliki pengalaman menjual rumah sendiri secara cepat? Mungkin hanya dalam hitungan beberapa bulan saja atau bahkan hanya beberapa minggu bahkan hanya beberapa hari saja, rumah sendiri berhasil terjual. Kalau ada, bisa dong bagi tipsnya ke kita dengan berkomentar di artikel ini sehingga menambah pengetahuan kita mengenai cara cepat menjual rumah sendiri tanpa bantuan broker atau perantara atau makelar rumah.

Ada beberapa hal seseorang harus menjual rumah mereka. Rumah yang tadinya yang sangat diidam-idamkan, ternyata harus segera dijual. Ada beberapa yang kami temui, begitu terburu-buru untuk menjual rumah mereka, alasannya cukup beragam, kami rangkum beberapa alasan orang menjual rumah lebih cepat.

Alasan Orang Menjual Rumah Secara Cepat

1.       Butuh uang Cepat

Uang memang bukan segalanya, tapi kalau tidak ada uang banyak hal yang tidak bisa dilakukan. Untuk buka usaha yang usahanya kalau tidak saat itu dibuka, maka tidak aka nada kesempatan lain. Untuk biaya kesehatan, ini yang seringkali dilakukan orang adalah dengan menjual asset-aset yang mereka miliki. Karena dililit utang yang begitu banyak sehingga mengharuskan orang untuk menjual harta apa saja termasuk rumah yang mereka tinggali untuk dijual sehingga berhasil mendapatkan uang secara cepat.

2.       Akan Pindah Rumah

Beberapa orang memilih menjual rumah yang memiliki karena akan pindah rumah. Ada yang pindah karena akan mencari tempat baru yang lebih luas dan nyaman sehingga untuk menambah biaya pada pembelian rumah lainna, orang harus menjual rumah lamanya. Ada juga karena pindah pekerjaan. Ketika SK pindah sudah ditanda tangan dan pegawai/ karyawan tidak ada pilihan lain selain pindah, mau tidak mau beberapa asset harus dijual termasuk rumah. Banyak yang tidak memilih rumah lamanya dikontrakan karena takut rumahnya akan hancur kalau dikontrakan dan nilainya menjadi berkurang.

3.       Terkena proyek pemerintah

Setiap tahunnya, pemerintah merencanakan program kerja seperti proyek jalan tol yang berdampak pada pembebasan lahan. Atau tergusur karena proyek pembangunan gedung pemerintah seperti yang akan terjadi di Penajam. Karena pembebasan lahan ini sudah pasti dan tidak ada seorang pun yang bisa menolak. Pernah membaca berita rumah seorang Menteri akan digusur, ini beritanya kalau belum pernah membaca:"Rumah Menteri Digusur"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar