Ini Dia Ciri-ciri Tempat Makan yang Memiliki Jin Penglaris, Hati Hati Kalau Kesana

Apa ciri ciri warung atau tempat makan yang menggunakan jin penglaris? Di zaman yang serba modern sekarang ini bukan tidak mungkin seseorang masih mempercayai hal-hal yang bersifat mistis. Apakah itu santet, pengasihan, kekuasaan ataupun untuk penglaris usaha. Pedagang yang jujur dan yakin akan kebesaran Tuhan pasti lebih mengedepankan cara-cara positif dan normal untuk menarik pengunjung datang ke warung atau kedainya. Namun kerasnya dunia usaha membuat mereka yang tidak tahan banting akan segera menyerah atau menggunakan cara-cara curang. Usaha curang tersebut tentu dengan maksud agar usaha yang dilakukannya segera mendapatkan keuntungan.
ciri ciri tempat makan dengan jin penglaris
Jin Penglaris adalah salah satu yang sering digunakan oleh mereka yang bermental curang. Mereka meminta bantuan makhluk gaib berupa jin agar usaha yang dilakukannya berjalan lancar dan laris. Bagi para pengunjung yang awam dan tidak paham dengan makhluk tentu merasa biasa saja dan merasa nyaman menikmati setiap hidangan di warung atau tempat makan yang menggunakan bantuan jin penglaris. Namun warung dengan jenis tersebut bukan tidak ada tanda-tanda, ada ciri ciri tempat makan yang memiliki jin penglaris.

Ini Loh Ciri Ciri Tempat Makan Yang Menggunakan Jin Penglaris

Anda mungkin berpikir warung makan yang menggunakan jin penglaris hanya warung warung kecil yang ada dipinggir jalan saja. Ternyata, tempat makan sekelas restoran pun banyak juga yang memanfaatkan bantuan jin penglaris. Seperti apa sebenarnya jin jin penglaris tersebut? Ada dua macam jin penglaris yang biasa digunakan untuk usaha agar laris yaitu jin penjilat dan jin peludah.
Baca juga: Tempat Angker di Jakarta, Hati Hati Kalau Kesana
Pertama adalah jin peludah yang suka meludahi makanan manusia sebelum diberikan kepada pelanggan. Setelah diludahi oleh jin, makanan akan terasa nikmat ketika disantap oleh manusia. Kedua jin penjilat yang bertugas menjilati piring yang akan digunakan untuk menuang makanan sebelum diisi makanan untuk pelanggan. Selain memberikan efek ilusi berupa kenikmatan makanan yang disantap, dia juga memberikan energi negatif bagi manusia yang memakannya. Jika anda memiliki keimanan yang cukup kuat, efek negatifnya tidak akan terasa/ tidak terpengaruh, namun bagi yang lemah bisa sampai mual mual jika sudah keluar dari tempat makan tersebut.
Jin penglaris warung tempat makan restoran toko kue
Seperti apa ciri rumah makan, tempat kuliner atau toko kue yang menggunakan sihir untuk penglaris? Berikut ciri-cirinya:

  • Jika makanan dibawa pulang, rasanya menjadi berbeda dengan saat di warung atau tempat makan, bahkan ada yang cepat basi ketika sudah keluar dari tempat makan
  • Jika anda berdoa, rasanya menjadi biasa saja tidak ada yang istimewa
  • Jika itu adalah warung di pinggir jalan, coba diperhatikan pada panci, bagi mereka yang menggunakan penglaris panci hanya boleh dibuka oleh pedagang atau penjualnya saja atau tuannya saja, pembeli sama sekali dilarang mengambil sendiri atau hanya melihat lihat
  • Jika berupa restoran atau tempat makan istimewa, ada tempat khusus bisa berupa toilet yang dekat dapur yang sama sekali tidak boleh dimasuki siapapun.
  • Kalau diperhatikan pada tempat nasi, centong sayur atau peralatan masak yang lain akan terdapat kain putih yang menutupi.
  • Apabila berupa warung kecil/ besar pinggir jalan, ciri yang menggunakan bantuan jin penglaris tempat cuci piring terletak cukup jauh atau bahkan tidak terlihat adanya kegiatan mencuci piringnya.

Agar kita tidak terpengaruh dengan warung makan/ tempat makan/ restoran/ toko kue yang menggunakan kekuatan jin penglaris, tentu harus yakin dengan Tuhan dan berdoa sebelum mulai makan. Tentu saja tidak semua warung makan menggunakan bantuan jin penglaris, hanya perbuatan segelintir orang saja yang malas bekerja dan pengin instan.
Facebook CommentsShowHide

0 comments