--> Skip to main content

Foto Prewedding Acha Septriasa Paling Keren dan Terbaik

Ini dia kumpulan foto prewedding Acha Septriasa. Siapa yang ngefans dengan penyanyi sekaligus sebagai artis yang satu ini. Acha Septriasa, penyanyi yang ngehit bareng Irwansyah ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh tunangannya Vicky Kharisma Artis yang pernah membintangi beberapa film layar lebar ini baru baru ini memajang foto prewedding nya di akun media sosialnya.

Apakah kalian penasaran dengan foto prewedding Acha Septriasa? Pastilah, apalagi bagi kalian yang ngefans berat sama Mba Acha. Sangat jarang artis yang mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi apalagi sampai ke luar negeri. Acha adalah artis, penyanyi sekaligus bergelar Master dari universitas terkemuka di Malaysia.

Berikut beberapa bocoran foto prewedding Acha Septriasa Terbaik

Foto foto prewedding Acha baru saja di publish via instagram beberapa waktu lalu. Ini loh beberapa foto yang bisa mengobati penasaran sobat yang ingin melihat seperti apa preweding bintang kesayangannya. Menurut informasi, pengambilan foto preweding dilakukan di Australia. Pasti pemilihan tempat dan suasana latar belakang foto dibuat agar menjadi prewedding paling indah di dalam hidupnya.
foto prewedding acha septiarasa terbaru
 Mesra sekali ya fotonya, sobat pasti ngiri nih. 

gaya foto prewedding acha septiarasa terkeren
 Wah, senyumannya loh, bikin orang yang ngelihat jadi klepek klepek.
model foto prewedding acha septiarasa terbaik
 Pasti deg-degan tuh tunangannya Acha.
ini foto acha dengan tunangannya

Acha lagi sama tunangannya mau nikah
  Cie cie yang udah mau nikah
Acha memang sengaja merilis beberapa foto prewedding nya mengingat hari pernikahannya sudah semakin dekat. Kira-kira siapa yang yang menjadi fotografer preweddingnya, kelihatan keren dan bagus kan? Orang memilih tempat untuk prewedding pasti ada alasan yang tertentu yang cukup istimewa. Begitu juga dengan Acha dan Vicky memilih Australia, tepatnya di Sydney karena disanalah mereka bertemu untuk pertama kali.

Kalau sobat mau lihat secara resmi dan lengkap foto prewedding Acha sebelum pernikahannya, bisa ditunggu di hari jumat nanti. Oya, buat sobat yang lagi cari referensi foto prewedding, sepertinya foto prewedding Acha Septriasa bisa dijadikan sebagai salah satu referensi untuk prewedding kalian. Pasti keren bisa mengambil gaya foto seperti foto para idola.

Selamat dan sukses buat Acha dan Vicky, semoga pernikahan kalian langgeng, menjadi keluarga samawa, dan memiliki keturunan yang soleh solehan, amien
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar