--> Skip to main content

Ciri Ciri Hotel Berhantu Yang Harus Anda Ketahui

Sebagian dari kita mungkin suka melakukan traveling keluar kota bahkan sampai keluar negeri. Sebelum bepergian biasanya akan merencanakan segala sesuatunya mulai dari transportasinya, tempat wisata yang akan dikunjungi termasuk juga penginapan yang akan dibooking jika seandainya perlu menginap selama perjalanan kita. Kalau mau berhemat sebenarnya bisa saja menginap di rumah Saudara atau teman yang ada dikota yang akan kita tuju. Namun kadang perasaan tidak enak dan takut merepotkan orang, maka kita lebih memilih untuk menyewa penginapan atau hotel sendiri meskipun harus mengeluarkan biaya penginapan.
ciri ciri hotel berhantu

Meskipun setiap hotel atau penginapan biasanya memiliki penjaga atau room service yang selalu memantau kondisi tiap ruangan di hotel, bukan berarti hotel tempat kita menginap terbebas dari kehadiran makhluk makhluk lain yang kita tidak tahu termasuk makhluk halus. Sudah sering kejadian, orang menginap di suatu hotel dengan tujuan untuk bersenang senang, malah akhirnya menjadi tidak senang karen hotel yang ditempati ternyata ada penghuni lain alias ada hantu di kamar hotel.

Pasti anda tidak menginginkan kondisi mengerikan akan akan dialami anda. Makanya anda harus mengetahui ciri ciri hotel berhantu sehingga anda bisa mengantisipasinya lebih cepat.

Ciri Ciri Hotel Berhantu

1. Ciri Fisik

Kalau anda melihat hotel dengan suasana suram padahal sudah dengan lampu yang cukup terang. Apalagi kalau kondisi lingkungan di dalam hotel tidak terawat, kotor, banyak rumah laba-laba bisa dipastikan kalau didalamnya ada penghuni lain. Ciri fisik lainnya, yaitu tidak terdapat sinar matahari langsung yang menyinari ruangan. Sebab biasanya makhluk halus betah tinggal di dalam ruangan yang tertutup dari sinar matahari.

Ciri fisik lain hotel yang ada hantunya adalah lembab. Jin katanya sangat suka dengan suasana yang lembab. Kalau rumah lembab terus dan apalagi ditambah tidak tersedia penerangan sinar matahari yang cukup, maka hantu akan betah tinggal di hotel itu.

Lampu yang tiba menyala sendiri atau televisi yang tiba nyala atau berganti channel sendiri bisa mengindikasikan kalau di dalam kamar hotel ada hantunya. Korden yang tiba tiba bergerak sendiri

2. Perasaan Anda

Setiap manusia sebenarnya bisa merasakan segala sesuatu yang ganjil disekitar kita. Kalau anda memasuki hotel dan mulai merasakan sesuatu yang tidak enak, bisa jadi anda sedang akan diganggu makhluk lain. Munculnya bayangan sekelabatan dibelakang atau didepan kita.

Cara Mengatasi Hotel Berhantu

Tidak ada cara lain untuk mengatasi hantu yang ada dihotel selain dengan mendekatkan diri pada Pencipta. Sebab baik manusia maupun makhluk halus juga ciptaan Nya. Mohon perlindungan kepada Nya sebelum memasuki ruangan dan ucapkan salam. Jaga etika ditempat baru dan berlaku sopanlah meskipun sedang sendirian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar