--> Skip to main content

Ucapan Kata Selamat Tidur Untuk Keluarga, Anak, Teman, Pacar Paling Unik Keren dan Lucu

Mau berbagi ucapan dan kata selamat tidur untuk orang terdekat anda baik itu, keluarga, anak, teman, pacar, yuk disimak ulasannya berikut ini. Bagi anda yang menganggap tidur sebagai hal yang biasa saja dan tidak istimewa boleh-boleh saja. Namun tidur merupakan hal yang istimewa buat kita karena tidur adalah saatnya kita menjadi menyendiri dengan diri kita sendiri dan terlepas dengan segala penatnya kehidupan dunia. Dengan tidur akan memulihkan kondisi menjadi seperti semula kembali. Hidup menjadi semakin bersemangat, gundah gulana menjadi hilang, pikiran menjadi terbuka kembali.

Apalagi kalau anda mendahului tidur dengan kata kata dan ucapan tidur yang sangat bermakna dalam diri anda, pasti tidur anda akan menjadi lebih berkualitas. Ditambah lagi kalau orang yang menyampaikannya adalah orang menurut anda adalah orang yang paling dekat dengan anda. Seperti ayah kepada anak nya, suami kepada istri, istri untuk suami, teman, bahkan untuk pacar pun bisa.
kata ucapan inspirasi selamat tidur

Tidur erat hubungannya dengan malam, malam juga dalam keadaan dingin, sepi dan lengang sehingga sekecil apapun kata-kata atau ucapan pasti akan sangat merasuk ke dalam jiwa. Makanya kita sarikan kata dan ucapan selamat tidur bagi orang terdekat anda. Bisa juga anda membagikan kata-kata ucapan ini di facebook, instagram, twitter ataupun di status wa anda. Siapa tahu orang disekitar anda yang membaca tulisan anda menjadi lebih terinspirasi dan bisa tidur nyenyak.

Ada juga beberapa quote dari orang orang yang mungkin bisa menjadi quote, kata dan ucapan pengantar tidur penuh inspirasi yang bisa anda kirim kan ke orang orang terkasih anda.

Saling berbagi kata ucapan selamat bobo tidur bagi pasangan anda yang sedang tinggal berjauhan atau sedang menjalani long distance relationship pasti menjadi hal yang sangat penting. Disamping menjaga jalinan komunikasi juga akan menambah keharmonisan hubungan meskipun terpaut jarak yang jauh.

Ucapan kata selamat tidur untuk orang terdekat

Ucapan Kata Selamat Malam Tidur Untuk Keluarga Dari orang Tua ke Anak

Seringkali melihat orang-orang yang seharusnya menjadi orang paling dekat dengan kita, malah menjadi orang paling jauh dengan kita. Seorang anak sudah berani berbicara kasar kepada orang tua. Orang tua pun sering-sering marah marah kepada anak. Jika terus dibiarkan, akan seperti apa akhirnya hubungan antara orang tua dan anak. Sedikit berkata bijak pada anak sebelum waktu tidurnya bisa jadi menjadi kata kata terindah dan manis untuk hidupnya.
Selamat tidur anakku, selamat beristirahat semoga Alloh selalu menjagamu dalam tidurmu
Berdoalah sebelum tidurmu anakku, agar ada yang selalu bersamamu yaitu Alloh. 
Meskipun jauh, mama dan papa selalu ingat dan berdoa untukmu, selamat tidur anakku.
Selamat malam peri kecilku, Bunda selalu ada untukmu dalam kau terjaga atau pun kau terlelap. 
Bermimpilah yang indah anakku, teruslah tidur agar lelah harimu menjadi sirna. 

Ucapan Kata Selamat Malam dan Tidur dari Suami ke Istri/ Istri ke Suami 

Padatnya jadwal kerja seorang suami kadang menjadi agak sedikit lupa pada seorang istri. Begitupun dengan istri yang banyak sekali kegiatan dirumah sehingga ketika suami tiba dirumah, hanyalah lelah yang bisa dihadiahkan pada seorang suami. Pemandangan yang sering terjadi di Indonesia, seorang suami tidak lagi berbicara harmonis dengan istrinya, istrinya tidak lagi melayani suaminya dengan baik. Mungkin dengan menyampaikan kata kata ucapan pengantar tidur kepada suami atau istri juga pada anak akan membuat hubungan antar anggota keluarga menjadi lebih hangat dan harmonis. 
Telah habis kata, hingga akhirnya kau terlelap, selamat tidur istriku tercinta bermimpilah yang indah dan kita bertemu lagi disana
Sepanjang hari kau terlalu lelah sehingga akhirnya kau pun bisa berbaring disini, disampingku, ku rindu dengan mu istriku/ suamiku, selamat bobo.
Setiap ku melihat matamu tertutup rapat, menandakan kau sudah tak butuh diriku, namun aku selalu membutuhkanmu istriku/ suamiku baik dalam kau terjaga ataupun terlelap.
Kata mereka kau cantik hanya saat kau berdandan, namun kini kau disini bersamaku menunggu lelapmu, lipstikmu telah hilang, bedakmu telah luntur, parfummu tidak lagi menempel di tubuhmu, namun kau masih yang tercantik dari yang tercantik di dunia ini, selamat malam istriku selamat bobo/ tidur.
Seribu kata tidak cukup untuk mengantarmu tidur, namun ku hanya ingin semoga tidur menjadi tidur paling nyaman saat bersamaku dan Alloh selalu menjaga kita, selamat tidur istriku/ suamiku.

Ucapan Kata Pengantar Tidur ke Teman atau Pacar

Tak dapat dipungkiri dalam kehidupan sosial sehari-hari, kita tidak bisa dilepaskan dari teman atau bagi mereka yang masih single (belum menikah) ada juga yang namanya pacar. Teman karib atau sahabat karib menjadi tempat menyampaikan keluh kesah setelah keluarga. Apalagi kalau mereka yang punya pacar, setiap kata kata yang terucap memiliki daya magis tersendiri.
Cinta memang gila, membuat hati dan jiwa bergunjang, tapi jika kulihat kata kata darimu langsung ku tenang ku bisa terlelap, selamat tidur sayang ku
Kalau malam menjelang, ingin rasanya segera siang, biar bisa bertemu kamu. Selamat malam sayang ku selamat tidur.
Ada bintang dilangit, ada bulan bersinar paling besar, namun sinarnya matamu menyinariku hingga malamku, aku mencintaimu cintaku selamat malam,selamat tidur.
Siapa bilang malam ini memisahkan kita, tidak, kita malah tetap bersama di alam mimpi. 
Silahkan pilih ucapan kata selamat tidur bagi orang terkasihmu di atas. Kalau sempat silahkan buat dp, picture, gambar. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar