--> Skip to main content

Barang Paling Laris dan Gampang Di Jual di Juli 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai barang paling laris dan gampang dijual di Bulan Juli 2020. Sebagaimana kita tahu, sampai dengan bulan Juli 2020, perekonomian Indonesia sedang lesu, hal ini tidak lepas dari adanya wabah penyakit yang sampai saat ini masih belum ditemukan vaksinnya. Disamping itu, adanya pelarangan dan pembatasan untuk berkerumun dan berkumpul, mengharuskan segala bentuk aktivitas berkurang, termasuk dalam bekerja, sekolah dan aktivitas keagamaan dan lain-lain yang dapat mengakibatkan orang-orang menjadi banyak berkumpul. Termasuk dalam jual beli, semakin menurun saja. Banyak toko-toko tutup karena orang-orang tidak suka belanja.

Namun ternyata, meskipun ditengah badai pendemik seperti sekarang, masih ada saja produk yang laris dijual dan diburu masyarakat. Apa saja barang-barang yang sampai saat menjadi primadona untuk dijualbelikan di masyarakat? Berikut ulasannya.

1. Sepeda

Aktivitas bersepeda beberapa bulan terakhir menjadi sangat booming. Hal ini karena semakin banyak warga masyarakat yang melakukan aktivitas dirumah sehingga perlu aktivitas lain yang bisa menyegarkan badan sekaligus menyegarkan suasana agar suasana dirumah tetap ceria. Apalagi semua anggota keluarga berada dirumah. Ayah atau Ibu melakukan kerja dari rumah atau WFH dan anak-anak melakukan aktivitas sekolah dirumah. Jika setiap hari selama berbulan-bulan melakukan aktivitas dirumah terus tanpa henti, tentu akan sangat mengurangi semangat bekerja dan bersekolah. Dengan aktiviatas bersepeda, selain tubuh sehat, juga menjadikan suasana menjadi semakin bersemangat.
sepeda barang paling dicari

Karena bukan satu atau dua orang saja yang ingin bersepeda, tapi ribuan orang ingin bersepeda dengan keluarga, membuat produk sepeda menjadi barang yang paling dicari di Indonesia. Bukan sepeda yang harganya beberapa ratus ribu saja yang laris di pasaran. Sepeda dengan merek ternama dengan harga jutaan menjadi barang yang paling diburu akhir-akhir ini. Makanya penjual sepeda, menjadi hal yang sangat menguntungkan saat ini, di tengah produk lain yang sangat berkurang peminatnya.

2. Tanaman Hias

Tanaman Hias


Tanaman hias, menjadi barang lain yang sangat diminati masyarakat sekarang ini. Tanaman hias juga menjadi barang yang bisa dikatakan sebagai barang kebutuhan tersier yang sebelumnya tidak diperlukan untuk keperluan sehari-hari, hanya sebagai pelengkap saja. Namun akhir-akhir ini menjadi barang yang laris manis diburu orang. Memiliki tanaman hias memang sangat menyenangkan ditengah aktivitas yang lebih banyak dirumah dibandingkan dengan diluar rumah. Agar aktivitas dirumah tidak menjemukan dan membosankan, maka merawat tanaman hias bisa menjadi solusi yang sangat disarankan oleh orang-orang.
Lihat saja di sekitar kita, banyak sekali orang yang berburu tanaman hias. Misalkan saja, teman kantor saya, yang sebelumnya tidak ada minat sama sekali ke tanaman hias, sekarang menjadi sangat bersemangat untuk mengurus tanaman hias di rumah. Tentu saja tanaman hias menjadi produk yang sangat menguntungkan sekarang.

3. Hidroponik

Senada dengan tanaman hias dan sepeda, bahan tanaman hidroponik menjadi barang paling dicari sekarang ini. Orang mulai memanfaatkan waktu luang yang banyak karena kebijakan WFH dengan menanam tanaman secara hidroponik. Barang-barang terkait hidroponik menjadi laris manis, mulai dari paralon, bibit untuk tanaman hidroponik, pupuk, dan lain-lain menjadi barang paling diburu sekarang ini.
hidroponik

Selain itu, sayuran hidroponik juga banyak sekali di jajakan sekarang ini oleh orang-orang yang baru mulai budidaya hidroponik. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dari harga sayur pada umumnya, karena mereka kebanyakan tidak mengambil untung, hanya untuk kepuasan pribadi saja. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar