--> Skip to main content

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Untuk Orang Yang Kita Sayangi

Hari ulang tahun adalah yang ditunggu karena itu saat kita dilahirkan ke dunia oleh ibunda kita tercinta. Berbagai kado dan ucapan selamat ulang tahun diberikan oleh oleh terdekat kita maupun oleh orang-orang yang jauh. Meskipun hanya sekedar ucapan atau kata kata manis, namun itu sangat berharga buat kita. Saat itu kita menjadi pusat perhatian, orang-orang tertuju pada kita. Tanda ucapan ulang tahun sama artinya dengan sebuah kado istimewa karena mereka berarti perhatian dan sayang pada kita.

Oleh karena pemberian kata ucapan selamat ulang tahun menjadi hal yang penting, tentu kita juga ingin memberikannya juga pada orang lain. Masa orang lain berempati pada kita, kita malah sebaliknya, cuek dengan hari hari istimewa orang terdekat kita. Orang terdekat bisa suami atau istri atau Suadara adik kakak, teman sahabat, pacar kekasih, guru, atasan kita dan lain lain.
kata ucapan selamat ulang tahun paling keren terbaru

Kata Ucapan selamat ulang tahun pada orang yang paling kita sayangi tentu berbeda dengan ketika kita memberikan kata kata ulang tahun pada orang lain. Contohnya yang sudah sangat umum "Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur" atau "selamat milad, semoga bahagia selalu". Kata kata tersebut sudah sangat mainstream atau sangat umum, tentu akan sangat terkenang kalau kita pilihkan kata kata romantis bagi orang yang kita sayangi seperti istri atau suami kita.

Masa mau memberikan ucapan ultah buat orang yang kita sayang harus dengan sambutan atau menggunakan bahasa resmi seperti pemberian ucapan kepada pejabat, pasti jadi gak nyambung. Ulang tahun adalah saat paling ditunggu kehadirannya. Tentu dengan pilihan kata yang paling indah dan bagus, kalau bisa malah menggunakan ucapan dalam bahasa inggris, bahasa jawa, bahasa jepang atau bahkan bahasa arab.
Baca juga: Kata Ucapan Selamat Malam Pada Orang Yang Kita Sayang
Kalau dulu memberikan ucapan selamat ultah biasanya dilakukan secara langsung dengan berjabat tangan kemudian mengucapkan dengan lisan. Kalau sekarang kita bisa dengan mudah dan cepat menyampaikan nya lewat whatsapp baik pribadi atau di grup, instagram, facebook dengan menulis di wall/ dinding, twitter atau lewat sms kalau tidak punya quota. Berikut kata kata ucapan selamat ulang tahun pada suami atau istri atau Suadara adik kakak, teman sahabat, pacar kekasih, guru, atasan kita dan lain lain untuk jadi inspirasi anda

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Untuk Orang Yang Kita Sayangi

Ucapan Selamat Ultah Untuk Sahabat atau Teman

1. Ucapan Pantun Ulang Tahun Sahabat
Bawa kecambah dengan Pak Mamat
Tambah tahu di kota Palu
Selamat Ulang Tahun Wahai Sahabat
Semoga sehat dan bahagia selalu

2. Ucapan ulang tahun bahasa agak gaul
Bro, selamat melewati hari lahir kembali ya, semoga awet tua, jangan lupa traktir kita makan ye.

3. Ucapan biasa
Semakin hari jatah umur makin berkurang, tapi sikap dan kedewasaan serta rizki makin bertambah. Sahabat, met milad ya, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah rizki.

4. Ucapan 4
Sahabat sejati tidak akan pernah lupa momen istimewa sahabatnya, semoga kita masih selalu jadi sahabat selamanya, met ultah ya sob..

5. Quotes ke 5
Setahun sekali ku berucap, tapi tak pernah bosan karena di dalamnya tersimpan harapan dan doa. Selamat ulang tahun sahabat semoga apa yang kamu harapkan segera terwujud.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Orang Tua/ Ayah/ Ibu/ Bunda/ Bapak/ Mamah/ Papah/ Abi/ Umi

1. Ucapan 1
Dunia ini ladang amal, sejak kuterlahir ke dunia entah berapa banyak amal yang telah kau lakukan. Terima kasih Ayah / Ibu karenamu aku bisa dilahirkan kedunia, selamat ulang tahun semoga engkau diberikan panjang umur, sehat selalu dan makin sayang sama kakak..

2. Ucapan 2
Selamat ulang tahun ayah/ Ibu/ Papa/ Mamah/ bunda/ abi/ umi, doa yang selalu ku panjatkan agar engkau selalu panjang umur dan sehat selalu, makin berkah dalam hidup dan apa yang engkau harapkan segera terwujud.

3. Ucapan 3
Tak ada puisi, tak ada pantun, tak ada kata kata indah, hanya doa yang kupanjatkan agar engkau selalu sehat, panjang umur dan dalam lindungannya serta makin berkah hidupnya.. Selamat ulang tahun ayah/ Ibu/ Papa/ Mamah/ bunda/ abi/ umi.

4. Ucapan 4
Tak ada puisi, tak ada pantun, tak ada kata kata indah, hanya doa yang kupanjatkan agar engkau selalu sehat, panjang umur dan dalam lindungannya serta makin berkah hidupnya.. Selamat ulang tahun ayah/ Ibu/ Papa/ Mamah/ bunda/ abi/ umi.

5. Ucapan 5
Sepanjang hidup tidak pernah ada orang yang paling cinta dan sayang melebihi rasa sayang cinta pada dirinya sendiri, itulah engkau ayah/ Ibu/ Papa/ Mamah/ bunda/ abi/ umi, "adik/kakak/ nama anda " tidak bisa memberikan apa apa di hari istimewamu kecuali hanya doa agar engkau makin bahagia, sehat selalu dan panjang umur.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri atau Suami

1. Ucapan 1
9 tahun sudah kamu mendampingiku dalam suka maupun duka, tak pernah ada kata mengeluh apalagi sampai menyerah, terima kasih sayangku.. semoga dihari ulang tahunmu Alloh mengabulkan apapun keinginanmu.. Kuberharap kau selalu sehat, makin bahagia, panjang umur dan selalu dalam lindungannya

2. Ucapan 2
Usiamu makin bertambah, bebanmu juga makin meningkat tapi engkau tak pernah berhenti melangkah hingga ayah, kakak, adik selalu dibuatmu tersenyum setiap harinya. Bunda ini kado teristimewa kami di hari istimewamu, selamat ulang tahun istri ku..

3. Ucapan 3
Selamat ulang tahun istriku/ suamiku/ semoga hari harimu selanjutnya selalu menjadi hari yang membahagiakan, tambah berkah usiamu, lancar semua urusanmu, dan makin sayang sama keluarga

4. Ucapan 4
Dari semua hari ulang tahun yang pernah kuikuti, hanya ulang tahun mu yang paling kutunggu, hingga hari ini pun datang, selamat ulang tahun cintaku.

5. Ucapan 5
Terima kasih istriku karena kau telah bertaruh nyawa untuk ku, melahirkan 2 anak kita hingga membesarkannya. Selamat Ulang Tahun istriku..

Ucapan Ulang Tahun Dengan Bahasa Inggris

Ucapan 1
May All Your Dream Come True

Ucapan 2
Happy Birthday My Wife, I hope your spesial day bring your lucky and healthy

Ucapan 3
Happy Birthday Tinatoon, I hope life you lots of happines and laughtr

Ucapan 4
Happy Birthday Bro, we hope all your present day bring you much pleasure and when it all over the memory you will treasure

Ucapan Ulang tahun dengan bahasa tradisional

Ucapan dengan bahasa jawa
Sugeng tambah warso mugi pinaringan kewarasan lan rezeki ingkang jembar

Ucapan dengan bahasa banyumas
Selamat tambah umur ya mas, moga moga umure dawa, tambah rizkine tambah berkahe tambah manfaate

Sebenarnya masih banyak sekali kata ucapan di hari ulang tahun untuk orang orang paling spesial dalam hidup kita. Kalau anda punya inspirasi mengenai ucapan ulang tahun bisa anda berikan pada kolom komentar. Atau kalau anda bisa menggunakan bahasa selain bahasa Indonesia, anda bisa juga menggunakan kata dalam bahasa lain seperrti jawa, sunda, banyuma
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar