--> Skip to main content

Inilah Kata Kata Bijak Penggugah Motivasi dan Semangat Anak Futsal, Lucu-Lucu

Inilah Kata Kata Bijak Penggugah Motivasi dan Semangat Anak Futsal, ada yang Lucu-Lucu. Futsal sudah menjadi olahraga yang sangat populer di Indonesia. Apalagi sekarang seringkali diadakan lomba atau kompetisi futsal dari tingkat kelompok remaja per individu hingga kompetisi futsal tingkat nasional bahkan internasional yang disiarkan langsung di televisi nasional. Tidak salah sekarang bermunculan tim-tim futsal profesional yang membekali diri mereka dengan kemampuan futsal yang super dan kemampuan teknik yang sangat mumpuni.

Meskipun baru diperkenalkan di Indonesia beberapa tahun lalu, tapi populeritas futsal tidak kalah dengan sepakbola dimana sepakbola sudah lebih dulu dikenal di Indonesia dari sejak zaman penjajahan. Futsal makin diminati oleh banyak kalangan karena peraturannya yang simpel dengan kebutuhan pemain yang sangat sedikit, hanya 5 orang per tim. Jika dibandingkan dengan sepakbola, 1 tim sepakbola, bisa menjadi 2 tim futsal yang bisa melakukan sparring.

Faktor dukungan dan motivasi terhadap tim yang akan bertanding juga diperlukan, meskipun tim futsal memiliki kemampuan yang sangat mumpuni, dengan teknik dan fisik yang sangat prima, kalau ditambahkan dengan dukungan penuh dari para suporter pasti kekuatan tim futsal akan berlipat ganda. Dengan yel yel, dengan spanduk yang bisa diisi dengan kata kata bijak penggungah motivasi dan semangat tim futsal sehingga tim yang kita dukung bisa tambah termotivasi dan semangat dalam bertanding.
Kalau kita tidak sempat membuat yel-yel dan spanduk untuk ditampilkan pada saat pertandingan, kata kata bijak untuk motivasi semangat anak futsal juga bisa kita kirimkan di grup whatsapp tim atau di instagram maupun facebook tim. Dengan begitu tiap anggota tim maupun fans tim yang lain juga bisa turut tergugah keinginannya untuk terus mendukung tim futsal kita. Tidak perlu serius membuat kata kata penggugah semangat motivasi tim, bisa dengan kata kata lucu futsal atau kata kata romantis.

Kata-kata Bijak Motivasi Inspirasi Buat Anak Futsal

Futsal Itu Tim, Bukan Individu Bro..

Jangan Bilang Kalah, Kalau Belum Bertanding

Jadikan Futsal Olahraga Paling Menyenangkan, Sesenang Kamu Dapat Pacar Baru

Cuma Futsal Yang Bikin Adem Setelah Diputusin Pacar

Kalahpun tetap gembira

Gak Punya Duit Gak Masalah, Gak Bisa Main Futsal Baru Masalah



Kamu yang bilang “menang itu ga penting”, Belum Pernah Menang Ya?

Yang Main Bola Bukan Mulut, Tapi Kaki

Yang Semangat Mainnya, Ingat Anak Istri Dirumah

Skill Keren Karena Banyak Latihan, Bukan Bawaan Lahir

Kalah Menang Itu Biasa, Yang Penting Jangan Berhenti Latihan

Kawan dan Lawan Dalam Futsal Tetaplah Kawan

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar